Kamis, 30 Oktober 2008

sesuatu yang tertunda

aku sudah membuat sebuah rencana untuk kehidupanku ke depan…aku sudah menanti-nantinya sejak sekian lama…aku selalu berusaha untuk mewujudkan semua rencana ku itu…

namun,,,

suatu hari,,,

rencana yang telah aku buat,,

dengan seketika hancur…

aku tidak menyangka sebelumnya jika rencana ku ini akan berantakan..

aku tak dapat berpikir apapun pada saat itu..

hanya ada air mata ( entah berapa lama aku menangis,,,menangisi rencana ku yang beranyakan)

hanya ada rasa kesal dan rasa marah..

aku sempat terpuruk beberapa waktu,,namun karena support dari seseorang (yang spesial buat aku),,sedikit demi sedikit aku bangkit…

aku mencoba untuk bangkit lagi..

menjalani kehidupanku lagi….

tapi,,,

beruntungnya diriku,,

di saat rencana ku yang berantakan..

aku mendapatkan kesempatan untuk membuat rencana baru..

aku yakin semua ini adalah sudah dituliskan oleh Yang Kuasa..

dan sesuatu yang tertunda ini menjadi pembelajaran dan pengalaman dalam kehidupanku..

Tidak ada komentar: