Minggu, 16 November 2008

15112008



jumat,14112008,,nind dateng ke semarang....Akhirnya pulang juga dia...aku udah kangen ma nind...
hari sabtu,15112008,,aku janjian ketemuan ma nind di skul...kebetulan di skul lagi ada acara dari dinas perhubungan dalam rangka sosialisasi BRT (semacam buswat gitu deh...)

seneng banget bisa ketemu ma nind...kemaren jg ketemu ama BU Endang,,wali kelas ku waktu kelas 3...dan ketemu ma guru-guru yang laennya...

gak cuma aku....aku juga ngasih tau si ita,,,ochie,,n shella....
setelah aku dateng,,gak lama kemudian ita dateng..
aku ma nind langsung pelukan deh..

anak-anak pada ngliatin kita..

biarin aja...abis udah kangen!!!

hehehe...

setelah itu,,,kita di ajakin makan ma tante ida (mom's nind)..
kita makan di pujasera CL...
trus ketemuan ochi ma shella di sana...


abis makan2..kita berlima poto-poto deh...

(liat foto kanan atas)



Tidak ada komentar: