Minggu, 30 November 2008

more than juast a game

hari Sabtu,29 november 2008...
aku ama temen2kuw--->septi,,yanti,,dea...
nonton IBL putaran pertama di Gor Sahabat...

putaran pertama diadakan di Gor Sahabat, Semarang,tanggal 28 November-4 Desember 2008
aku nonton pada hari kedua..
aku melihat partai kedua,,yaitu Bhineka Solo vs Muba Hangtuah IM...
pada partai kedua,,Bhineka Solo dapat menaklukan Muba Hangtuah dengan score 73-66...

kemudian pada partai ketiga,,yaitu Garuda Bandung vs XL Aspac....
pertandingan partai ketiga ini sangat meriah dibandingkan dengan partai kedua...

kuarter pertama,,,Garuda Bandung sempat tertunggal poin...teteapi,,pada kuarter berikutnya,,Garuda Bandung dapat mengejar ketinggalannya..

akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Garuda Bandung dengan score 66-55...

ini ada video pertandingan Garuda Bandung vs XL Aspac pada kuarter ke-4



setelah permainan selesai..para penonton turun ke lapangan untuk berfoto-foto dengan idola mereka masing-masing...
tak kalah dengan kami berempat...
kami berempat tak mau kalah dengan para penonton yang lainnya..






wiTh DiAn hEryaDi,,pemain Garuda BAndung
tapi,,syang,pada pertandingan dia sedang tidak dimainkan,mungkin sedang cedera...









yang ini foto bareng kelly purwanto a.k.a k3
dia pemain yang paling banyak di kerubuitn ama fans nya...
ne,,foto dia waktu dikerubuti




banyak kan fans nya kelly....














nah...abis foto2 ama pemain Garuda,,gantian foto2 ama pemainXL Aspac
foto yang pertama,,aku foto ama rommy chandra...walaupun dagunya sedang terluka..tapi Rommy tetap bermain membela tim nya...

foto yang kedua,,aku foto ama Fandi Andhika Ramadani a.k.a Rama...waktu dia maen di Indonesia Muda...aku udah ngefans ama dia....Rama maennya keren..sekarang Rama membela tim XL Aspac...

cukup sekian postingan kali ini..

jangan lupa komen nya...

1 komentar:

aphied mengatakan...

hiya,,,emg kelly laris bgt chi,,

oia,,yg kacamata di ft pas kelly d rebutin kynya desta deh chi..