Jumat, 26 Desember 2008

sELamaT jALan


Kamis, 25 DesemBer 2008, bertepaTan dengan hari Natal....

hari itu,,,
eyang telah dipanggil ke hadapan Illahi..

hal yang selama ini aku takutan,,,
dan aku tidak menyangka hal ini akan terjadi secepat itu...

aku seperti tidak percaya...
mungkin karena aku sudah lama tinggal sama eyang

aku udah tinggal aam eyang sejak umur ku masih 2 tahun...mpe sekarang usia ku menginjak 19 tahun...
2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 23 desember,, usia ku genap 19 tahun....

tapi,,dua hari kemudian..
eyang ku telah tiada...



sampai sekarang..
aku merasa kalo eyang masih di rumah..

aku mulai merasa berbeda jika malam telah tiba...

setiap waktu aku selalu mengingat eyang...

dalam setiap doaku,,
aku selalu memanjatkan doa untuk beliau..
semoga dia meninggal dengan khusnul khotimah..
AMIENNN.........

1 komentar:

aphied mengatakan...

turut b'dk cita ya ci. . .
aio posting br chi. . hoho. .